Select Language

Welcome to Kawah Putih Ciwidey (The White Crater)

Ketika Anda mengunjungi kota Bandung, cobalah untuk datang ke Ciwidey. Di sini kita akan menemukan pemandangan yang menarik dari Kawah Putih. Ada banyak hal yang bisa kita dapatkan, misalnya di kebun stroberi Ciwidey banyak.
Dalam Fakta, kita dapat memetik stroberi sendiri kita ingin membeli. Dalam perjalanan ke Kawah Putih, kita akan melewati objek yang menarik seperti rel kereta api tua, menguning sawah, garens teh dan hutan pinus.

Kawah Putih terletak di Gunung Patuha, sebuah gunung yang terletak di Jawa Barat. Ketinggian gunung ini adalah 2.386 meter. Kawah Gunung Patuha membuat ini sebuah objecst untuk pariwisata yang menarik dengan nama Kawah Putih.


Hati kita akan langsung berdecak kagum pada keseluruhan dari tempat ini dari tangga atas. Di resor ini, kami dapat berada di dekat kawah gunung kita bahkan bisa menyentuh air.
tanah Putih yang terdiri dari belerang merupakan alasan mengapa kawah ini disebut Kawah Putih. Its'unique untuk melihat tanah putih ini. Tanah permukaan tidak datar sehingga menyerupai gundukan kotoran. Air kawah kehijauan juga serangan
perhatian. Di sekeliling, ada beberapa gunung yang kering tapi ada juga pohon yang masih hijau.


Kita dapat sedikit menaiki gunung sekitarnya. Di gunung ini Anda akan menemukan pohon-pohon kering dan banyak cabang yang jatuh dengan batu kecil. Kawah cukup besar di sini. Warna air dapat berubah tergantung pada sinar matahari.
Asap dari air belerang yang kadang-kadang muncul menghalangi pandangan kami. Air juga menyebabkan bau belerang. Ketika angin bertiup, bau belerang dapat menusuk hidung kita dan membuat kita batuk. Jadi, ada beberapa
titik pada kawah ini dilengkapi dengan peringatan untuk tidak terlalu dekat untuk menghindari keracunan asap belerang.

Kawah ini akan memberi kita pengalaman yang berbeda. Kami tampaknya di salju karena tanah berwarna putih. kawah besar dan air hijau kebiruan membuat kita seolah-olah itu di pantai.
Pohon-pohon tersebut kebanyakan hanya batang kering dan membantu menciptakan suasana yang berbeda. Ada juga sebuah batu besar yang indah. Keindahan adalah apa yang membuat tempat ini menjadi tempat favorit untuk pengantin untuk membuat foto prewedding.
kawah putih ciwidey

kawah putih ciwidey

kawah putih ciwidey

kawah putih ciwidey

kawah putih ciwidey

kawah putih ciwidey

kawah putih ciwidey

kawah putih ciwidey



kawah putih ciwidey


Posted on Minggu, 27 Maret 2011 / Filed under

Leave a Reply

Categories

Pengikut

link